17 July 2019

Antwerp - Comic Murals & Beer Passion - Saturday 29 June 2019

Waking view from Hotel Rubenshof bedroom
Blue skies and high temperatures in Antwerp for the second day of the 20th BierPassie Weekend.
22 Beeldhouwersstraat - listed building
The Beer Passion Festival in Groeneplaats opens at 1pm so there was time for a leisurely walk north from Antwerp Zuid to the historic centre, keeping to the shady side of the street.
As Steve was having a lie in it was nice to wander at my own pace, stopping to take photos en route. Unfortunately it was 15 minutes before 11am opening time when I passed Coffee & Vinyl at Volkstraat 45.
At the junction of Kloosterstraat and Goedhoopstraat you can find the comic mural (stripmuur) Nero by Marc Sleen (1922-2016).
There is also a mural on a junction box showing a Stripmurenroute with the location of other comic murals in Antwerp. To find the other murals on the route could be a project for a future visit to Antwerp.
Kloosterstraat is a good street for finding interior decor and antiques shops.
2 Kloosterstraat - looking south
Continuing along Oever and Hoogstraat I reached the sun drenched Grote Markt.
Den Hopsack
Regaining the shade, I walked to 24 Grote Pieter Potstraat to find Den Hopsack.
Den Hopsack is mentioned in Joe Stange & Tim Webb's Good Beer Guide Belgium as 'a mellow music club serving 50+ beers including De Ranke and Senne'.
There were flyers in the window for a free gig by Lise at 8pm and art by Peter Callens.
As the bar does not open until 8pm I took a photo through the window to record the interior. It looks like a place worth revisiting on a future trip.
Now it was time to look for more classic cafe bars featured in Regula Ysewijn's book Belgian Cafe Culture.
Den Engel (left) and Den Bengel (right)
Cafe Den Engel,  Grote Markt 3, had seats outside in the full glare of the sun.
Regula Ysewijn writes 'Cafe Den Engel (the angel) ... is housed in a guildhall called 'White Angel'. ... The large guild houses on the Grote Markt were reconstructed in the 19th century in neo-renaissance and neo-gothic style to recreate its former glory. The original guild houses were demolished in the 18th century to enlarge the Grote Markt. ... In 1903 it became Cafe Den Engel. The interior with the wooden wall panelling and mirrors is from the same period.'
I was reluctant to sit inside with a coffee so continued into Braderijstraat and noticed that (rhyming) Cafe De Stengel (the stalk) is situated nearby!
Conscience - Jan Bosschaert (panorama)
Wandering down the narrow twisting cobbled street of Oude Beurs involved passing a group on a walking tour and finding another comic mural, at the junction of Wolstraat and Moriaanstraatje.
At the next corner is Cafe de Kat, Wolstraat 22. Again I had arrived at a suitable coffee place 15 minutes too early as opening time here is 12 noon. Regula Ysewijn writes 'The story of De Kat starts around 1912 with first landlady Aurelia who gave the cafe its name. Apart from the tables all other interior dates from those early years. All the elements: the bar, the piano and mirrored wall panelling were designed to match and have the same inlaid wooden detail.'
With over an hour to wait until the opening of BierPassie at Groenplaats,  I retraced my steps as far as Caffe Mundi, Oude Beurs 24, where it was a relief to finally sit at an outside table in the shade and enjoy a flat white coffee.
Back at Groenplaats, the railings would be parted to allow entry at 1pm.
My first 20cl taster was Botanik from the Gouden Carolus Indulgence range which is only available in 75cl bottles. I was keen to try this beer after visiting Het Anker brewery in Mechelen with Simon on 23 March earlier this year. This 8.5% ABV special blonde beer was brewed using barley, wheat and Belgian hops. The ageing process for Botanik included two weeks with four natural botanicals - elderflower, angelica root, cloves and rosemary.
An advantage of this festival is the chance to taste a beer from a large bottle without needing friends to share it with.
Richard, Graham, Tim, Simon and Steve
Friends soon arrived and we were able to find a rare shady spot although it was standing room only.
We were standing near the Brouwerij Huyghe bar where several Delirium beers were served as well as some new limited edition beers - Paranoia and JI.PA.
Paranoia (5.6% ABV) was developed for the French market. I tried JI.PA (6.8% ABV / 45 IBU) but it was not a favourite. However, Keith Moore picked Delirium Black (Oak aged 2019), a 2 jetons (4 euros) 20 cl pour, as his favourite beer of the festival.
We had time for a few more beers before going to De Groote Witte Arend for lunch at 2.30pm.
However, instead of lunching there I went to Aura Brasserie, Hoogstraat 34, an old favourite, for a lunch of omelette, salad and bread accompanied by a 25cl bottle of St Feuillien Grisette Blanche Bio.
A few draught beers are also available at Aura Brasserie which only opens on Friday, Saturday and Sunday and often features live music in the evenings.
By the time I rejoined the others in the courtyard at De Groote Witte Arend, they were only midway through their substantial meals.
Draught Brasserie de la Senne Taras Boulba was the 4.5% ABV blonde beer I enjoyed here (25cl glass for 3.5 euro).
We finally departed just before 5pm and headed to nearby Pelgrom at 15 Pelgrimstraat which Steve and I had previously visited on Thursday.
As hoped, the cellars here were reasonably cool although we could not sit in the main cellar area facing the bar this time.
With a range of 24 draught Belgian beers to choose from we were happy to stay here until 7.45pm and sample a few of them. It stayed cool but the noise levels rose when another group joined our table. My favourite beer on this occasion was Troubadour Magma a 9% ABV Tripel IPA (45 IBU) by Brouwerij The Musketeers.
Another Antwerp tradition for our group is a visit to De Vagant at nearby Reyndersstraat 25 for Jenever shots. I accompanied the group there but drank a cup of coffee instead of flavoured Jenever.
The barman was interested to hear our opinion about Brexit and we reassured him that we look forward to remaining in the EU.
An hour later we were back at Groenplaats to spend the last of our beer tokens at BierPassie.
Saisons are my current favourite Belgian beer style and it was a treat to have a glass of chilled Saison d'Erpe-Mere served from a 75cl bottle. This Saison does not use any herbs or spices to create its fruity and spicy profile (7.5% ABV, IBU 35).
There was a lively atmosphere at the beer festival and the Dixieland Street Band did a final circuit before we caught the tram (underground) from Groenplaats to Antwerp Centraal station.
(photo: Steve Kelly)
From here it was a 500 metre walk north past Chinatown to reach Beerlovers Bar, Rotterdamstraat 105.
It was very generous of Simon to pay for our drinks here!
With 12 draught beers available from the tap wall, I chose Embrace the Haze a Double New England IPA by 't Duo costing Simon 4.80 euros (25cl) and served in a stemmed glass branded with the bar's pentangle logo. Cheers!
Beerlovers Bar is a verified venue on Untappd (beerloversbar) so it is possible to use the app to keep track of what beers are on tap etc.. My Untappd (timofnewbury) checkin for this beer also mentioned the 'tinny soundsystem' and was reposted on my Twitter account (@timofnewbury).
L to R: Simon, Steve, Graham, Richard & Keith
We had started off sitting inside at a big table near the entrance doorway but moved outside to a pavement table for our second beers (with Simon still paying the tab).
My glass at the empty seat in the photo now contained Golden Tricky by 't Verzet, a 7.5% ABV, 40 IBU pale ale with tropical flavours from Australian Ella hops.
Around midnight we departed and Steve and I were able to catch a tram back to the stop near Hotel Rubenshof while Simon and the others (less Graham) headed to Dageraadplaats. Graham was staying on in Antwerp while Steve and I would next meet up with the others in Brussels on Sunday.




 

11 comments:


  1. Do You Need A Loan To Consolidate Your Debt At 2.0%? Or A Personal Loans * Business Loans etc. Interested Parties Should Contact Us For More Information Through Via E-mail: Lobelfinancecorporation@gmail.com ( Lobelfinancecoporation@yahoo.com ) We Offers Financial Consulting To Client, Companies Seeking Debt / Loan Financing And Seeking For Working Capital To Start A New Business Or To Expand Existing Business. Interested Parties Should Contact Us For More Information Through Via
    E-mail Lobelfinancecorporation@gmail.com
    ( Lobelfinancecoporation@yahoo.com )

    ReplyDelete
  2. PLEASE READ PLEASE READ

    Hi, yes its real just got my blank atm card,from MR GEORGE. he is really good at what he is doing. met some people but they ran away with my money but mr george sent me the card two days ago through courier service in my country. The card programmed for only money withdraws without being noticed and can also be used for free online purchases of any kind. The application process is so simple, i have tried mine with the closest ATM machine close to me, to my greatest surprise It worked like magic. I was able to withdraw up to $3000 daily, i dont have to worry about getting a loan anymore.This ATM has really change my life. If you want to contact them.Here is the email address georgeflemming402@yandex.com

    ReplyDelete
  3. Terima kasih Tuhan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya Bunda Rika Rika Anderson datang untuk menyelamatkan saya. Saya Hasna Fadlika dari Jl Kebon Cau No. 125 Jarkata Indonesia. Saya sangat berhutang budi kepada orang-orang yang saya pinjam uang dari geng terhadap saya dan kemudian membuat saya ditangkap karena hutang saya.

    Saya ditahan selama berbulan-bulan sehingga saya diberi waktu untuk membayar hutang saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk melunasi semua hutang yang saya ambil.

    Saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditor online yang sah jadi saya harus mencari karena melalui blog saya saya berulang kali tertipu tetapi ketika saya menemukan Mrs. Rika Anderson, CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya untuk mencari melalui blog karena pertemuan saya dengan ibu benar-benar sebuah mukjizat karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan sehingga dia mengarahkan saya kepada ibu saya.

    Saya mengajukan pinjaman dan setelah beberapa jam pinjaman saya diproses oleh Dewan tanpa jaminan dan dalam waktu empat jam, saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya minta Rp50.000.000. Semua ini tanpa agunan tambahan sama seperti saya berbicara kepada Anda sekarang bahwa saya telah mampu menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri.

    Saya tidak perlu bantuan dari orang lain sebelum memberi makan atau membuat keputusan keuangan apa pun. Saya tidak punya urusan dengan polisi lagi. Saya sekarang seorang wanita yang mandiri dan bahagia dengan keluarga saya. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi ibu Rika. melalui WhatsApp +19147057484 atau melalui email perusahaan: (rikaandersonloancompany@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan kenyataan bahwa di dunia yang bermasalah ini, Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda menangani gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara.

    Saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ms. Rika Anderson di alamat di atas sehingga Anda dapat mengatasi krisis keuangan dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (hasnafadlika17@gmail.com) selalu bersikap positif dengan Ms. Rika Anderson, dia akan melihat Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru.

    silakan hubungi ibu Rika. melalui WhatsApp +19147057484 atau melalui email perusahaan: (rikaandersonloancompany@gmail.com)

    ReplyDelete
  4. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  5. saudara-saudara
    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya

     .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLION RISING FUND¨`»(onebillionrisingfund@gmail.com)  
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com   
    Hubungi Says::+62 857 1997 9422
    Whatsapp::+62 857 1997 9422

    ReplyDelete
  6. Ocean Credit menyediakan pinjaman Pribadi / Pinjaman bisnis / keuangan perdagangan / impor & ekspor / pinjaman proyek untuk perusahaan dan individu. Kami menyediakan layanan keuangan untuk pertumbuhan bisnis Anda dan untuk kebutuhan pribadi Anda.

    Tanpa jargon, tidak ada biaya tersembunyi
    Proses persetujuan sederhana dan cepat
    Bisnis cepat & pinjaman pribadi didanai hanya dalam 2-3 hari kerja
    Suku Bunga 2% rendah & terjangkau
    Perusahaan dapat menguntungkan atau memiliki laba bersih negatif
    Sebelum kebangkrutan diterima
    Diperlukan pemeriksaan kredit nol
    Individu dengan kredit buruk dapat berlaku
    Jadwal pembayaran yang fleksibel
    CIS & KYC diperlukan untuk semua pemohon pinjaman terlepas dari lokasi / negara
    Durasi Pinjaman dari maksimal 1 tahun - 20 tahun
    Masa tenggang 12 - 24 bulan untuk pinjaman usaha besar / modal kerja
    Pendanaan / Pendanaan Pinjaman tidak terbatas pada lokasi geografis atau negara apa pun

    Kami membangun pembiayaan yang tepat untuk setiap klien, dengan prosedur sederhana, bebas stres, dokumen sederhana, persetujuan cepat, dan jadwal pembayaran yang fleksibel. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email. Dengan penuh keyakinan, kami akan bekerja sama untuk keuntungan semua pihak yang terlibat, Berharap untuk memberikan layanan keuangan terbaik kami kepada semua klien yang terhormat secara global.


    OCEAN CREDIT
    Email: oceancreditfinancial@gmail.com
    Whatsapp: +1-315-284-1764
    Instagram: @oceancreditfinancial
    Twitter: @oceancreditfnc

    ReplyDelete
  7. Saya Fitriani Suhesti dari kota Medan. Saya melihat pos ibu Yanti Ari dengan perinciannya tentang bagaimana dia meminjam dari Guaranty Trust Loans untuk memulihkan bisnisnya dan juga memperluas bisnisnya. Ibu berkata dia tinggal di kota Medan dan saya tinggal di kota itu jadi saya memutuskan untuk menghubunginya karena saya telah kehilangan 16 juta karena penipuan hanya karena saya memerlukan pinjaman untuk mengembangkan bisnis saya.

    Di bawah ini adalah informasinya yang saya lihat dan yang saya hubungi.

    nama ibu: Yanti Ari
    nomor telepon: +62 821-1644-0184
    Nomor Whatsapp: +62 821-1644-0184
    Kota: Medan
    email ibu: ariy6261@gmail.com
    Setelah saya menghubungi ibu yanti, dia memberi tahu saya segala sesuatu yang perlu saya ketahui dan dia mengatakan kepada saya bahwa setelah saya menghubungi Guaranty Trust Loans dan menerima pinjaman saya, saya harus mencoba membagikan cerita saya sehingga orang lain yang membutuhkan pinjaman yang dapat diandalkan perusahaan dapat diselamatkan dari orang-orang curang yang bukan pemberi pinjaman.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sejumlah 500 juta Rupiah, dan mereka meminta kredensial saya yang saya kirimkan dan setelah mereka selesai memverifikasi rincian saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya lelucon dan mungkin itu salah satu tindakan penipuan yang membuat saya kehilangan uang, tetapi karena ibu Yanti berasal dari Medan dan saya melihat buktinya sehingga saya memercayai mereka, saya kagum ketika mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa Allah menggunakan ibu yanti yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari pemberi pinjaman palsu dan juga akan memenuhi impian bisnis saya.

    Jadi saya menasihati semua orang yang tinggal di Indonesia, Malaysia dan bagian lain dunia yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silakan hubungi Guaranty Trust Loans dan di bawah ini adalah detail mereka
    email: (anamichaelguarantytrustloans@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi perusahaan dengan nomor ini: +1(470)481-0039
    jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (fitrianisuhesti90@gmail.com)
    terima kasih semua telah membaca kisah saya, dan semoga Allah terus melindungi dan memberkati kita semua bahkan di masa-masa sulit ini karena pandemi coronavirus.

    ReplyDelete
  8. As-salamu alaikum

    Nama saya Kartika Fitri(kartikafitri74@gmail.com) dari Bogor (Indonesia), Saat Pandemi Covid19 ini usaha suami saya berhutang karena tidak bisa mengimbangi, jadi saya cari online bagaimana saya bisa mendapatkan pinjaman pribadi karena tidak punya agunan, saya menghubungi beberapa pinjaman perusahaan tetapi ternyata penipuan dan penipuan setelah mengirimi mereka uang, Anda tidak akan mendengar kabar dari mereka lagi

    Jadi saya melihat posting dari Mahammad Ismali (Mahammadismali234@gmail.com) tentang pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote Via email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com dengan bunga pinjaman 2%, jadi saya menghubungi mereka mengikuti prosedur mereka dan saya mendapatkan pinjaman saya Rp500,000,000.00 (500 juta) disetujui dan ditransfer ke kami

    Saya ingin berterima kasih kepada Perusahaan Pinjaman Dangote dan juga Mahammad ismali dan saya ucapkan terima kasih selamanya, saran saya kepada siapa pun yang membaca ini jangan buang waktu Anda mencari pinjaman lagi dimana hubungi Perusahaan Pinjaman Dangote dan saya bersumpah dengan hidup saya bahwa mereka adalah nyata dan sah

    ReplyDelete
  9. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete
  10. Apakah Anda membutuhkan Pinjaman Mendesak Di sini tidak ada jaminan yang diperlukan Semua masalah mengenai Pinjaman diselesaikan antara jangka waktu singkat dengan suku bunga rendah 2% dan durasi lebih dari 20 tahun tunggu apa lagi ajukan sekarang dan selesaikan masalah Anda atau mulai bisnis dengan Pinjaman pembayaran berbagai tagihan Saya rasa Anda datang ke tempat yang tepat, cukup hubungi kami Kami Di Sini Untuk Menunjukkan Cara Yang Lebih Baik Menuju Kebebasan Finansial !!!
    Tanpa Agunan dan Tanpa Comaker.
    Harus Bekerja Secara Tetap di Perusahaan Swasta
    Hanya ID dan Slip Gaji yang sudah bisa kami proses
    Untuk suku bunga bulanan serendah 2%

    5 proses Hari Kerja Bank saja.
    Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan?
    Hubungi Kami Di: regansloancompany@gmail.com
    whatspp Nomor +1 (904) 701-4732
    Tuan Ryan Regan

    ReplyDelete
  11. Merkur | Merkur | Merkur Casino
    Merkur is a European designer 메리트 카지노 쿠폰 and dealer-making brand, established in 2017. It was founded in 2017 메리트카지노 and has a focus on 바카라 사이트 quality design and

    ReplyDelete